Kode Most Wanted PC Terbaru Dan Lengkap

Kode Most Wanted PC Terbaru Dan Lengkap - Agan-agan sekalian tentu udah tidak sedikit yg bermain nfs version ini ya ? Ya termasuk juga gue serta udah tamt nih main-main game ini. Emang mainya susah-susah mudah terutama untuk bounty sama lawan blacklist 3, 2 kalo 1 sih gue bilang sulitnya tepat balapan drag aja. Oke utk petunjuk & triknya mari baca lebih lanjut. Check it out !


Quote :
1. Controls
Agan-agan seluruh tentu tidak sedikit yg kesusahan ya dalam mengontrol kendaraan dgn keyboard, ikutin aja nih apa yg mesti ditukar agar nggak ribet.
Perdana, tukar Speedbreaker dgn C menjadi bakalan lebih mudah sepertinya G terlampaui jauh ya. Nah untuk yg lain mari ditukar tepat keinginan agan-agan seluruhnya.
Quote :
2. Events
kalo masalah events, ini solusinya :
-kita tau bahwa stiap blacklist memiliki requirements tidak sama.
tata cara :
-kalo race even, utamakan event Tollbooth lalu, sebab itu yg paling enteng.
-kalo tollbooth udah selesai seluruh, lanjut ke sprint, trus lanjut ke speedtrap
-jangan ke circuit ama lap KO duluan, sebab semakin tinggi blacklistnya, sulitnya minta ampun
lanjut ke milestone
-utamakan foto karcis, sebab itu yg paling mudah
-kalo kemudian ada pursuit evasion (lari dari polisi mesti di bawah ketika yg dientukan) pake mobil yg heat levelnya masihlah kosong
-selanjutnya, terserah agan2 sekalian
Quote :
3. tunai ama bounty
nah, kalo masalah duit, terserah ingin ga ngecheat, trus hemat atau ngechit.
ane saranin sih ngecheat, bar enteng, serta bountynya
Quote :
4 .Performance Tuning
utk mengatur performance mobil, kalo ga tau, pause, trus cari performance tuning
kan masih banyak menunya tuh
supaya tiap performance mampu ditune, usahakan install seluruh performance partsnya.
buat ngetune aerodynamics, install body kit
ket. tuning :
steering :
+=setir lebih tajem
-=setir menjadi cacat
handling :
+ : drift
- : grip
nitrous :
+ : kecepatan
- : durasi
aerodynamics
+ : downforce naik
- : downforce turun
ride height
+ : ninggiin
- : ceperin
brakes
+ : depan
- : belakang
petunjuk :
utk nitrous, jadiin +3
brakes, +4
yg lain, terserah
Quote :
5. mobil & balapan
kalo masalah mobil, ane ahlinya.
utk sprint, pake mobil yg speed ama handlingnya seimbang
kalo contohnya tracknya tidak sedikit jalanan lurus, ane saranin pake mobil SLR Mclaren
NB : dikarenakan ane pake Mod Loader Versi, ane pake Pagani huayra jadinya
kalo tidak sedikit tikungan, cocoknya..... ga tau...
NB : sebab ane pake Mod Loader Versi, ane pake BMW M3 E92
petunjuk :
-kalo contohnya tikungan tajam, jangan sampai pake speedbreaker, beresiko "spin out"
kalo ingin, gini aja serasi deket belokan, lepas gas, belok (rem dahulu), trus gas lagi sesuai belokan, supaya ngedrift
-jangan pake hanbrake sesuai belokan, ntar ente ruginya di speedtrap, kalo di deket belokan tajemnya ada speedcameranya aja
-gunakan Nitro secukupnya, sebab dibutuhkan bila musuh menerobos, tetap pernah pake NOS kan ? Selebihnya berada disini
loading...


0 Response to "Kode Most Wanted PC Terbaru Dan Lengkap"

Post a Comment

Please Bantu Saya, Like This !!!

×