Aplikasi Android Untuk Anak Terbaru

Aplikasi Android Untuk Anak Terbaru - Aplikasi dalam android ini berfungsi untuk melengkapi sebuah smarphon milik kalian, dalam android bisa kita isi beberapa aplikasi yang sudah tersedi di playstor. Di dalam siti tersedia banyak sekali aplikasi yang bisa kalian download, ada yang gratis juga ada yang berbaya.


Permainan atau game di Android benar-benar telah demikian tidak sedikit sedia di Google Play Store dengan cara free. Tapi tidak seluruhnya game tersebut baik utk perkembangan anak yg berusia dari 1 thn , 2 th hingga 4 th.

Juga Sebagai ortu yg baik, kamu mesti pandai-pandai utk pilih permainan anak utk dimainkan terhadap handphone pintar maupun terhadap tablet android. Game yg serasi dimainkan anak-anak merupakan game yg bersifat edukatif atau membina bukan game yg berisi kekerasan didalamnya.

Buat itu penulis telah pilihkan 4 game edukasi paling baik di android utk tumbuh kembang anak.

1. Kids Educational Game free(PescAPPs)

game edukasi utk anak android

Game Kids Educational yaitu permainan edukasi yg sesuai utk buah hati kamu yg berusia 2 – 4 th. Terhadap game ini kamu dapat disuguhkan 10 tipe permainan sejak mulai dari piano utk menuntut ilmu notasi, angka & serta warna. diluar itu serta ada permainan memori , melatih ingatan, dulu mencocokkan.

2. Trains, Cars dan Games for Kids

Trains, Cars dan Games for Kids

Game Trains, Cars dan Games for Kids yaitu permainan utk mengasah otak sibuah hati buat lebih aktif. Kepada game ini kamu bakal disajikan 15 game permainan, tetapi cuma 5 game yg sedia cuma-cuma selebihnya berbayar. Namun ke 5 permainan tersebut telah amat lumayan buat mengedukasi anak kamu.

Game ini tepat buat anak yg berumur 2-4 thn. Permainan ini mampu mempermudah mengasah kreativitas, daya ingat, & wawasan berkaitan warna, angka, ataupun huruf.

3. Kids Preschool Puzzles Lite

Kids Preschool Puzzles Lite

Tepat namanya, game ini berisi berkenaan puzzle, di mana anak kamu dapat disuguhkan bermacam wujud puzzle mulai sejak dari wujud binatang, kendaraan, buah, wujud, angka, ataupun huruf yg di desain dgn lucu. Permainan ini sedia cuma-cuma di android play store. Game ini tepat buat anak yg berumur 2-4 thn. Tertarik utk mencobanya ?

4. Marbel Menggali Ilmu Huruf

Marbel Menggali Ilmu Huruf

Game edukasi anak ini merupakan salah satu permainan asal Indonesia yg layak kamu mencoba, tidak cuma itu game ini memanfaatkan bahasa indonesia menjadi mempermudahkan kamu buat menuntut ilmu. Feature game ini teramat menarik mulai sejak dari menuntut ilmu huruf satu demi satu, menghafal diiringi musik yg ceria juga mempelajari sambil main. 

Untuk lebih Lengkap dan Jelas Klik Disini. 
loading...


0 Response to "Aplikasi Android Untuk Anak Terbaru"

Post a Comment

Please Bantu Saya, Like This !!!

×