Cara paling aman downloada game atau aplikasi di playstore

Cara Paling Aman Mengunduh Game atau Aplikasi - Dalam sebuah hp Android pasti hp tersebut tidak akan jauh dari yang namanya sebuah game dan sebuah aplikasi, jadi  kalian pasti tahu apa itu namanya game dan apliaksi.

Cara Paling Aman Mengunduh Game atau Aplikasi
Cara Paling Aman Mengunduh Game atau Aplikasi

Software free yaitu salah satu factor yg paling dicari di internet. Tapi tapi sayang tak seluruhnya software cuma-cuma itu aman. Tidak Sedikit pihak yg tak bertanggung jawab menjadikan software cuma-cuma yang merupakan “senjata” buat menginfeksi computer demi keuntungan pribadi mereka.

Buat itu sebelum mendownload software cuma-cuma, anda mesti menentukan apalagi dulu bahwa software tersebut aman & terpercaya. Memastikan apakah suatu file yg diunduh itu aman atau tak yaitu satu buah skill basic yg butuh dikuasai oleh customer pc, terutama customer Windows.

Bagi costumer computer yg telah “terlatih”, kebanyakan mereka telah mempunyai “insting” berkenaan aman atau tidaknya sebuah software. Namun bagi costumer computer pemula, memastikan aman atau tidaknya satu buah software tidaklah gampang. Buat itu lewat artikel ini PG bakal memaparkan 6 faktor yg sebaiknya dilakukan sebelum mendownload software free di internet


1. Pastikan Developernya Terpercaya

Bila anda mengetahui developer atau perusahaan produsen software tersebut terpercaya, sehingga anda tak butuh khawatir. Contohnya saja software free buatan Microsoft, Google, atau bahkan developer mungil lain yg telah terpercaya, anda mampu serta-merta mendownload & memakai software buatan mereka.
Jikalau software yg dapat anda unduh dibuat oleh developer yg belum sempat anda dengar pada awal mulanya, sehingga anda butuh menentukan apakah developer tersebut terpercaya atau tak. Mencoba teliti web official mereka, atau googling utk mencari review mengenai developer tersebut.

Pastikan pun anda mendownload software dari website resmi mereka, bukan dari web palsu yg tidak sedikit bertebaran di internet. Rata Rata dikala anda mengetikkan nama software tersebut di Google, sehingga website aslinya bakal muncul di urutan paling atas.


2. Pastikan Unduh dari Web yg Terpercaya

Diwaktu mendownload, pastikan anda mendownload dari web officialnya. Rata-rata saat anda mengetikkan nama software tersebut di Google, sehingga website officialnya dapat muncul di urutan paling tinggi.
Buat software yg disimpan di tidak hanya website official, pastikan anda mendownload dari website yg terpercaya. Contohnya saja buat software Windows anda dapat mendownload dari CNET Unduh atau Filehippo, sedangkan utk software open source anda sanggup mendownload dari Sourceforge.


3. Pastikan anda mencari review software tersebut

Sekian Banyak web unduh rata rata bakal menyertakan review dari software tersebut. Namun tiada salahnya buat googling mencari review penambahan. Mencoba ketikkan “nama software review” di Google, selanjutnya cari referensi dari sekian banyak customer software tersebut. Rata Rata anda dapat menemukan kelebihan & kekurangan software tersebut dari pembeli yg telah mencobanya.


4. Scan dgn Antivirus

Sebelum menginstall software yg telah anda unduh, pastikan anda scan lebih-lebih dulu bersama antivirus. Anda mampu memanfaatkan VirusTotal atau antivirus yg terinstall di pc anda. Apabila anda customer Windows, anda sanggup memakai Windows Defender yg telah built-in di OS Windows.
5. Saksikan Proses Instalasi
Software cuma-cuma rata rata di lengkapi bersama toolbar atau penerapan lain yg sebenarnya tak kita perlukan. Lihat proses instalasi dgn seksama, & hilangkan centang instalasi toolbar atau crapware yg disertakan di installer tersebut.

6. Install dengan cara Terisolasi (Opsional)
Jikalau anda tak percaya dgn keamanan software yg anda unduh, anda sanggup mencobanya lebih-lebih dulu di Virtual Machine atau di Sandbox memakai Sanboxie. Software yg diinstall dengan cara terisolasi tak ingin mempengaruhi system mutlak. Menjadi kalau software tersebut menciptakan suatu perubahan yg merusak, system computer anda tak dapat terpengaruh. Untuk lebIh lengkap klik  Disini.

Sumber : Trikgame.com - Cara Paling Aman Mengunduh Game atau Aplikasi
loading...


0 Response to "Cara paling aman downloada game atau aplikasi di playstore"

Post a Comment

Please Bantu Saya, Like This !!!

×