Kunyit Putih Asli Obat Herbal Nenek Moyang Dulu

Khasiat Kunyit Putih tanaman ini termasuk dalam tanaman rempah-rempah, kunyit putih berbeda dengan kunyit kuning yang biasa digunakan sebagai bumbu masakan. Kunyit putih lebih sering digunakan untuk bahan dasar pengobatan herbal, karena kunyit putih memiliki zat anti peradangan dan anti neoplastik.


Ramuan obat pelangsing dari bahan tradisional natural merupakan solusi yang baik utk mendapatkan badan langsing dan sehat. Memang akhirnya tak serentak membutuhkan proses dan bertahap namun ramuan tradisional natural dari rempah-rempah selain bisa membuat badan langsing pun sanggup mencegah dari beragam penyakit tanpa memunculkan efek samping mengkipun di konsumsi dengan cara konsisten menerus. rata-rata ramuan tradisional tersebut dibuat dalam wujud jamu pelangsing & sering dijajakan oleh tukang jamu keliling.

ramuan obat pelangsing tradisional alami

Dewasa ini memang lah tidak sulit menemukan obat pelangsing sebab ada banyak sekali jenis obat untuk melangsingkan tubuh dipasaran mulai sejak dari yg berbahan tradisional dgn mengandung 100% natural sampai yg bercampur bahan kimiapun ada. Obat-obatan mutahir memang lah ada sebagian yg aman digunakan dan terbukti berkhasiat tapi ada pun sebagian yang memunculkan dampak samping berbahaya bagi badan yg mana bila mengkonsumsinya bukannya sembuh tapi menambah masalah (penyakit). Untuk itu pada kesempatan kali ini dapat abdi berikan beberapa ramuan tradisional utk melangsingkan tubuh Anda mampu mencoba meraciknya sendiri kelak di rumah menjadi silahkan simak dan baca bersama terang biar anda paham.
Berikut beberapa ramuan tradisional natural obat pelangsing badan :
Ramuan obat pelangsing dari bahan mutlak delima putih

Delima putih (Punica granatum) berguna utk mengatasi keputihan dan melangsingkan badan Delima putih di Sumatera dikenal pula bersama glima glineu mekah, dalimo, ende limau, sedang di Jawa disebut dlima, gangsalan & dhalima, sementara di Nusatenggara juga sebagai jeliman, talima, dila lae lok, leo kase, dan rumau. Buah Delima mengandung alkaloida, tanin dan gula. Kulit batang atau kulit akarnya berkhasiat sebagai peluruh dahak, pencahar, pengelat. Sedangkan daunnya berkhasiat utk peluruh haid.buat anda yang mau melangsingkan tubuh dengan ramuan dari buah delima berikut cara meraciknya :

Siapkan Bahannya :
– 2 buah delima putih yg segar
– 2 gelas air bersih
– garam dapur secukupnya

Cara membuatnya : Kalau seluruh bahan diatas sudah siap sehingga cara meraciknya cuci buah delima putih sampai bersih selanjutnya potong kecil-kecil, setelah itu rebus dengan air banyaknya 2 gelas sampai mendidih. Setelah dingin saring & ambil airnya selanjutnya tambahkan sedikit garam. Aturan minumnya diminum 2x sehari banyaknya 1/2 gelas, minum secara rutin sampai anda mendapati wujud tubuh serasi dgn yg kamu inginkan.
Ramuan tradisional obat pelangsing dari bahan rimpang kunyit, daun sirih, biji jintan hitam, dan madu

Resep tradisional obat pelangsing tubuh kemudian terbuat dari rimpang kunyit, daun sirih, madu dan biji jintam hitam. bisa saja kamu tidak sinting dengan bahan tersebut kecuali biji jintan hitam. Jintan hitam ialah tanaman herbal dari arab yg berkhasiat yang merupakan obat tradisional, yang serta dapat dinamakan habatussauda. Bila keempat bahan herbal tersebut disatukan menjadi jamu maka sanggup untuk melangsingkan badan berikut trick meraciknya.

Siapkan bahan-bahannya :
– 5 ruas jari rimpang kunyit
– 7 lembar Daun sirih
– Biji jintan hitam 2 sendok teh
– Madu 3 sendok teh
– 2 gelas Air bersih

Cara membuatnya amat gampang : Pertama kupas Rimpang kunyit selanjutnya cuci sampai bersih dgn daun sirih, dulu keduanya dipotong kecil-kecil, sesudah itu rebus rimpang kunyit, daun sirih dan biji jintan hitam seputar 30 menit. Setelah dingin disaring dalam gelas. Takarannya 1/2 gelas dicampur bersama madu original 3 sendok teh. Aturan minumnya minum ramuan tradisional tersebut 2x sehari masing-masing 1/2 gelas. minum secara rutin ramuan tersebut selama 1 bulan atau jika ada perubahan sehingga dapat dijadikan minuman kesehatan.
Ramuan pelangsing tradisional dari bahan temukunci dan daun sirih

Temu kunci bentuk aslinya benar-benar mirip-mirip dengan jahe, kunyit dan laos. Ciri-ciri utamanya ialah rimpangnya yg berwarna kuning jelas dan wujudnya yg bulat memanjang. Untuk khasiatnya selain yang merupakan bumbu masak serta mampu dimanfaatkan sbg obat obat diare, disentri, batuk, pelangsing, dan obat keputihan. Sedangkan daun sirih pun mempunyai khasiat mengatasi bau badan dan mulut, sariawan, mimisan, gatal-gatal & koreng, keputihan terhadap perempuan dan pula untuk melangsingkan badan berikut kiat meraciknya :
Bahan-bahannya adalah :
– daun sirih segar 20 lembar
– rimpang temukunci 4 ruas
– Air matang 1 gelas

Cara membuatnya amat sangat enteng : pertama cuci bersih daun sirih & rimpang temukunci yg sudah dikupas, kemudian bahan-bahan tersebut di tumbuk hingga halus, setelah itu peras untuk mengambil airnya & masukan dalam gelas. Aturan dan takaran minumnya yaitu diminum 2x sehari dengan sekali minum 1/2 gelas.
Ramuan pelangsing tradisional dari jeruk nipis & teh

Jeruk nipis dan teh yakni ramuan herbal yg bisa melaksanakan berat nadan pula menciptakan tubuh langsing lantaran didalam kedua bahan tersebut terkandung tidak sedikit vitaminc, serat dan zat antioksidan yg sanggup memecah lemak dalam tubuh.
Bahan-bahan yang diperlukan antara lain :
– Jeruk nipis masak 1 buah
– daun teh kering atau teh debu 1 sendok teh
– air 1 gelas

Cara membuatnya teramat gampang : Pertama kamu rebus daun teh yang kering dgn segelas air, sampai mendidih, setelah itu setelah dingin anda saring sampai didapat 1 gelas, setelah itu kamu tambahkan perasan air jeruk nipis, setelah itu aduk hingga rata Minum ramuan tersebut dengan cara teratur 2x sehari masing-masing 1 gelas sampai anda memperoleh hasil yang diinginkan.
Ramuan tradisional pelangsing dari bahan temu giring, kemuning & mengkudu

Melangsingkan tubuh serta dapat dilakukan dgn menggunakan ramuan tradisional rimpang temu giring, daun mengkudu & daun kemuning. ketiga tanaman herbal tersebut tidak cuma gampang didapatkan serta memiliki tidak sedikit khasiat bagi kesehatan tubuh tidak hanya untuk membuat tubuh langsing saja. Nah, bagi kamu yg ingin membuat ramuan dari temu temu giring, mengkudu & kemuning berikut cara meraciknya :
Bahan-bahan yg diperlukan antara lain :
– rimpang temu giring 1/2
– daun kemuning 1 genggam
– daun mengkudu 1 genggam
– air matang 1 gelas

Cara membuatnya teramat enteng : Pertama cuci bersih rimpang temu giring , daun kemuning dan daun mengkudu lalu potong kecil-kecil, setelah itu setelah dipotong kecil-kecil semua bahan tersebut tumbuk sampai halus tambahkan sedikit air biar enteng dihaluskan sesudah itu peras da ambil airnya untuk diminum. Minum ramuan tersebut secara rutin 2x sehari pagi dan sore jumlahnya 1/2 gelas.
Ramuan tradisional pelangsing dari rimpang bangle & daun jati belanda

Rimpang bangle sejak lalu diakui juga sebagai obat tradisional pelangsing perut, terutama para ibu pasca-melahirkan. tidak hanya itu tanaman ini serta mampu difungsikan untuk mengatasi masuk angin, sembelit, sakit kepala, hingga cacingan. Sedangkan Jati belanda berkhasiat untuk membentuk berat badan, mengatasi obesitas, sampai mengontrol kadar kolesterol. berikut cara meraciknya:
Bahan-bahan yg difungsikan :
– rimpang bangle segar 1 ruas
– daun jati belanda 7 lembar
– air matang 1 gelas

Cara membuatnya : Pertama cuci hingga bersih rimpang bangle yang sudah dikupas dengan daun jati belanda kemudian dipotong kecil-kecil. Setelah itu seluruhnya bahan tersebut ditumbuk sampai halus tambahkan sedikit air supaya gampang menumbuk dan ramuan langsung halus. Setelah ditumbuk peras ramuan tersebut masukan kedalam gelas. Minum ramuan tersebut secara teratur setiap pagi dan sore hri melakukan selama 30 hari.
Ramuan pelangsing tradisional jamu kunyit asam

jamu kunyit asam yaitu jamu tradisional warisan original nenek moyang tanah jawa yg terbuat dari bahan basic kunyit & asam yg terkenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita terutama utk melangsingkan badan. bagi anda yang ingin membuatnya buat meraih badan langsing berikut kiat meraciknya :
Bahan menciptakan jamu kunyit asam :
– Kunyit 1/2 Kg
– Gula jawa 1/4
– asam jawa 1/2 Kg
– 2 Liter Air
– garam satu sendok teh

Cara Membuat : Pertama cuci kunyit hingga bercih lalu diparut atau blender. Kemudian kunyit yg telah halus di saring dan diambil sari/airnya. Selanjutnya rebus air perasan kunyit hingga benar-benar mendidih, tambahkan asam jawa, gula dan garam.Bila telah mendidih, angkat & dinginkan.

Ya, itulah sekian banyak ramuan obat pelangsing dari bahan tradisional alami utk anda yang ingin mempunyai tubuh langsing & sehat dengan menggunakan ramuan alamiah maka mari cobalah resep di atas terima kasih semoga penjelasan singkat ini mampu berguna pula menolong kamu utk mendapatkan wujud badan yang ideal.  Lebih Lengkap Klik Disini.

loading...


0 Response to "Kunyit Putih Asli Obat Herbal Nenek Moyang Dulu"

Post a Comment

Please Bantu Saya, Like This !!!

×