Cara Cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2 Dengan Mudah

Cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2 Update yang Lengkap - games digimon rumble arena ini salah satu games kesukaan saya yang terdapat di ps2. games ini sangat seru dimana kita dapat bertarung melawan sahabat kita memakai digimon yang terdapat. opsi digimonnya pun pula beragam dan juga setiap digimon nanti dapat berevolusi. asyik kan?


tetapi sayang, ga seluruh digimon telah terbuka. makanya disini saya akan berbagi teknik soal bagaimana membuka seluruh karakter pada games digimon rumble 2. games ini ialah kelanjutan dari games yang sebelumnya dengan judul sama yang luncurkan pada tahun 2001.

tidak hanya kita dapat bermain secara multiplayer kita pula dapat bermain secara single player, dimana kita nanti akan bermain sendirian melawan pc tetapi tentu aja hal itu tidak asyik sebab kita cuma melawan pc, dulu waktu jamannya ramenya ps2, kita tentu kerap ngerental kan? dimana dulu biayanya cuman 2 ribu perjam. tentu hal ini sangat menguntungkan buat owner rental, soalnya waktu itu harga-harga kebutuhan pokok dan juga listrik tidak sangat mahal.

kalo saat ini mah beda lagi, yang namanya rental ps2 sudah sangat tidak sering terlebih lagi dapat dibilang hampir ga terdapat. soalnya harga ps2 pun sudah jadi murah, terlebih saat ini sudah timbul ps3 dan juga ps4 dimana sketsanya pun jadi lebih nampak nyata.

nah lho, makanya buat kalian yang entah lagi main di rental ps2 atau lagi main ps2 kepunyaan seorang diri saat ini akan saya bagikan cheat digimon rumble arena 2 yang dapat sedikit menolong kalian dalam bermain.

Cara Cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2 Dengan Mudah

one hit kills (sekali jam langsung mati)
silahkan tekan: kanan, atas, kiri, bawah, x, l1+r1 buat yang l1+r1 tekan secara seiring.

item evolusi tenaga
tekan segitiga, kanan, bawah, bundaran, l1, x, r1, x, segitiga

evolusi tenaga sering penuh
kotak, kanan, x, segitiga, kiri, bundaran, l1 + r1 yang ini pula sama, adalah tekan l1 sama r1 secara seiring.

dimana tempat memasukkan cheatnya? silahkan di masukkan pada penggalan title screen alias judul layar. adalah dikala timbul hanya judulnya saja, silahkan dicoba saja satu persatu tempat masukin cheatnya, kalo ga dapat pake stik kesatu silahkan pake stik yang kedua.

cheat digimon rumble arena 2 membuka seluruh karakter
nah, kalo cheat ini dipakai buat membuka seluruh karakter digimon yang terdapat.

dikala main single player, kadangkala kalian akan melawan black rookies. nah, silahkan kalahkan dia nanti kalian akan memperoleh digimon: agumon, gabumon dan juga guilmon.

membuka karakter lainnya:

diaboromon- menangkan single player mode dan juga seleksi final stage ke 4 menyusut.
duskmon-menangkan single player mode dan juga seleksi final stage ke 2 menyusut
malomyotismon-menangkan jalur paling suli di mode singleplayer dan juga kalahkan malomyotismon
neemon-menangkan single player mode dan juga seleksi final stage ke 5 menyusut.
omnimon-menangkan single player mode dan juga seleksi final stage ke 3 menyusut.

jadi buat memperoleh seluruh digimon yang terdapat intinya kalian mesti menamatkan seluruh gamenya di mode single player.
membuka stage atau tempat

chaos wasteland-menangkan single player mode dan juga kalahkan malomyotismon, neemon, duskmon, diaboromon or omnimon.
ice palace-menangkan mode single player dan juga seleksi pertandingan paling mudah di masing-masing stage

gimana, sudah tau kan cheat digimon rumble arena 2 buat ps2? kurasa cheatnya cuman itu saja, jadi kalian mesti sedikit berupaya buat membuka seluruh karakter yang terdapat. selamat bermain!

Artikel Dari : Game Terbaruku








0 Response to "Cara Cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2 Dengan Mudah"

Post a Comment