Cheat Game Bully Scholarship

Cheat Bully PS2 Lengkap yang Baru - berdialog mengenai games android benar tidak ada habisnya, maka dari itu kita tidak sempat merasa bosan memainkan games android karena ada banyak alterasi games android yang bisa kita mainkan dari mulai games android berjenis action, games android berjenis fps, games android bergere rts dan juga masih banyak lagi yang lainya, dan juga termasuk games bully anniversary edition. games ini jadi salah satu games trending topik yang mulai banyak di mainkan pengguna android.

nah di pembahasan kali ini kami mau berbagi informasi mengenai unduh cheat games bully android, yang juga termasuk senjata dan juga pastinya di jamin work 100 persen. untuk kamu yang suka memainkan games bully anniversary edition, mungkin dengan terdapatnya cheat games bully android ini akan menolong kamu dalam memainkanya. nah buat informasi lengkapnya silahkan kamu simak di bawah ini.

cheat games bully android senjata
unduh cheat games bully android senjata di jamin works

1. cheat unlimited (unduh)

bisa memakai darah secara unlimited (healthy)

peluru yang di miliki unlimited (ammo)

bisa melompat besar saat naik sepeda

leluasa dari guru dan kejaran pak polisi

harus kamu unduh dan juga pakai

2. mod dog alpha (unduh)
advertisement

kalau kamu memakai mod ini maka karakter pemain akan berbeda jadi anjing pitbul, yang sangat liar dengan bawa senapan, dan juga juga darah unlimited sebagai aspek healthy. kalau berminat, , silahkan klik link unduh yang kami share diatas.

3. mod luar biasa jimmy (unduh)

cheat mod yang ketiga ialah aspek kekokohan dan juga kecepatan, dengan memakai mod ini maka karakter dari jimmy sebagai tokoh utama akan bisa berlari cepat, sekali tonjok dan tembak mati dan juga lain sebagainya.

4. mod police (unduh)

jangan lupa juga buat memakai mod poliicy, dengan memakai script ini, maka karakter akan berbeda jadi polisi dan memiliki kendaraan mobil dan juga juga motor polisi bisa kamu dikendarai dengan mudah.

5. mod guru/pengawas (unduh)

dengan memakai mod ini, akan merubah karakter dari pemain utama jadi guru atau pengawas, yang bisa menangkap dan juga memukul murid. kamu bisa memakai mod satu ini kalau kamu mau merasakan jadi seseorang guru.

teknik instal cheat & mod:

1. kesatu silahkan kamu unduh salah satu mod yang mau kamu pakai terlebih dulu, ingat! cheat tidak bisa di campurkan satu dengan yang lain.

2. sesudah tu silahkan kamu buat folder baru di android/informasi/com. rockstargames. bully/files/

3. langkah terakhir ialah proses extract file mod kedalam folder bullyorig yang sudah terbuat tadi

4. tuntas.




jika kurang jelas silahakn baca artikel asli disini :Cheat Bully PS2 Lengkap yang Baru

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com
loading...


0 Response to "Cheat Game Bully Scholarship"

Post a Comment

Please Bantu Saya, Like This !!!

×