Kumpulan Game Android & iOS Balap Mobil Terbaik

Kumpulan Game Android & iOS Balap Mobil Terbaik - balap mobil ialah games terbaik dan juga paling terkenal yang dimainkan hampir setiap pengguna smartphone sebab keseruannya buat membalap setiap mobil dan juga mencetak waktu tercepat terlebih lagi di masing-masing lap. androidsuites akan menyajikan kepada kamu catatan 10 games balap mobil android dan juga ios paling terkenal hingga bulan juli 2015 ini buat memudahkan kamu mencari games balap mobil free buat android di playstore dan app store buat ios dengan mudah. kalian tidak butuh lagi mencari games balap mobil satu persatu dan juga mencobanya sebab akan membikin ram dan juga memori kamu penuh, disinilah kami memberikan kumpulan games balap mobil android dan juga ios paling terkenal pula terbaik buat kamu mainkan.


1. CSR Racing ( Android dan iOS )

Di urutan pertama, ANDROIDSUITES membahas tentang game balap mobil terbaik dan paling ringan yaitu CSR Racing. CSR Racing adalah game balap mobil drag di dalam kota yang dimulai secara langsung di jalanan dan kalau kalah maka anda akan kehilangan item atau ditipu pembalap lain. CSR racing adalah Bebas untuk dimainkan siapa saja termasuk anak anak yang ingin bermain game balap mobil. Mekanik dalam game CSR Racing ini bisa mendapatkan uang dengan menjual dan memperbaiki mobil sesuai dengan keinginan peserta. Game ini cocok dimainkan pada tablet atau smartphone layar agak besar karena menggunakan setir seperti asli dengan melakukan slide untuk mengemudikan mobil.

Segera mainkan game mobil CSR Racing ini pada smartphone anda. Kamu bisa membeli GAS, Uang, Emas, dan komponen mobil dengan membelinya jika kamu ingin. Harga dari game ini yaitu Rp. 0,- ( Gratis ).

2. Real Racing 3 ( Android dan iOS )

Real Racing 3 merupakan game balap mobil keren yang memberikan pengalaman luar biasa di mobil rally dan balapan di dalam track area. Real Racing 3 sangat membuat detak jantung pengguna berdetak ketika mendapatkan adrenalin yang serupa di lintas balap mobil professional karena game balap mobil terbaik ini menyediakan tombol gulir yang penuh untuk dapat menyeimbangkan dan melaraskan mobil.

Real Racing 3 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keakuratan balapan mobil dengan keempat ban yang sangat terasa ketika berbelok, drag, atau keluar lintasan sirkuit tentu hal ini membuat kita lebih antusias dan berusaha mendapatkan kecepatan terbaik dalam balapan lebih maksimal. Mode permainan yang bisa kamu mainkan yaitu Time Trials, Race, Straight Up Races, dan terbaru Unique Time Shift Multiplayer yaitu kamu mengadu waktu tercepat dengan pemain lain secara nyata. Game ini gratis yaitu dengan harga Rp. 0,-

3. Asphalt 8 ( Android dan iOS )

Asphalt 8: Airbone yaitu salah satu game android terbaik dari Gameloft yang menampilkan grafik GD untuk balap mobil dengan desain istimewa dan jelas disertai suara yang bagus. Asphalt 8 Airbone adalah game balap mobil bertema street racing yang benar-benar memuaskan untuk dimainkan, tapi yang jelas, tahun ini Asphalt 8: Airborne tetap memperoleh update konten yang membuatmu selalu berpikir dua kali untuk menghapus game satu ini dari dalam perangkat yang kamu genggam sekarang agar pengguna tidak bosan menikmati setiap area jalan yang tersedia atau mobil bonus.

Khusus untuk pengguna iOS, Asphalt 8 memperoleh metal update yang menjadikan penampilan keseluruhannya semakin menggiurkan untuk kita mainkan. Bayangkan saja, dengan update konten berupa visual tadi, Gameloft juga menggenjot performa Asphalt 8 agar bisa menampung 24 mobil ke dalam layar perangkat iOS kamu. Tunggu apalagi, mainkan game Asphalt 8 sekarang juga.

Info Lengkap : Game Terbaruku
loading...


0 Response to "Kumpulan Game Android & iOS Balap Mobil Terbaik"

Post a Comment

Please Bantu Saya, Like This !!!

×