Trik Bermain PES 2013 supaya menjadi hebat

Trik Bermain PES 2013 supaya menjadi hebat - Game Pro Evolution Soccer atau yg biasa disingkat dgn PES merupakan salah satu game sepakbola paling baik & paling ternama didunia. Sesudah PES 2012, waktu ini muncul version terkini ialah PES 2013. Dengan Cara umum PES 2013 yaitu penyempurnaan dari PES 2012. Tapi terkadang kita menjadi kurang terbiasa dalam memainkan game ini dikarenakan grafik PES 2013 terlampaui tidak serupa seandainya di bandingkan version PES diawal mulanya.


Buat para customer PES 2013 yg masihlah baru, jangan sampai khawatir. Dapat ada sekian banyak cheat, tata cara & kiat yg sanggup difungsikan bagi gamer pemula biar jadi gamer profesional.
Berikut Trik Bemain PES 2013 :

Trik Bermain PES 2013 supaya menjadi hebat

1. Melaksanakan Crossing
Version PES 2013 benar-benar berlainan dalam elemen umpan crossing di bandingkan PES 2012. Kalau melaksanakan umpan crossing dari samping sehingga penjaga gawang bakal serentak dgn enteng menguasai bola. Solusinya yakni memakai umpan lambung menengah dgn menekan tombol O dua kali. Bersama umpan ini bola condong dapat jadi bola liar di kotak pinalti lawan atau berpotensi berlangsung tendangan penjuru sebab bola dibuang oleh pemain lawan.
2. Menggunakan Wing Back
Terhadap PES 2012 tampak sekali pemain wing back tidak jarang maju utk menolong serangan. Factor ini amat menolong utk jalankan pengusaan bola bersama strategi tiki-taka buat mencari celah pertahanan lawan. Tetapi, di PES 2013 pemain belakang sayap jarang mempermudah dalam penyerangan maka pemain sayap mesti laksanakan skill individu dalam melintasi pertahanan lawan. Perihal ini akan diatasi bersama memanfaatkan strategi "Swap Swing" atau pilih(start + X) diwaktu bermain, dgn begitu sehingga pemain sayap belakang bakal tidak jarang maju mempermudah penyerangan.
3. Menerima Umpan
Pemain PES 2013 terkesan lebih manja dalam mencari ruang yg kosong. Factor ini akan diatasi dgn sering- tidak jarang menekan tombol L1+X dikala mengumpan, biar pemain yg selesai melaksanakan operan segera berlari kedepan buat mencari celah kosong. Solusi lain ialah menekan tombol R3 (analog kanan), yg berfungsi utk menciptakan salah seseorang pemain kita berlari menuju area kosong.

4. Strategi Supersub

Dalam Pro Evolution Soccer 2013, pemain yg kehabisan stamina bakal amat mempengaruhi permainannya. Misalnya yakni tak akurat dalam merebut bola sampai salah posisi dalam menerima umpan. Factor ini sanggup jadi keuntungan bila kita memanfaatkannya dgn baik.

Yg butuh kita melakukan yaitu menaruh salah satu pemain dalam tim kita dgn tingkat kecepatan yg tinggi. Pemain ini dapat berperan yang merupakan supersub dgn memainkannya di kurang lebih menit 70' ke atas. Bersama keadaan pemain lawan yg sejak mulai kelelahan, sang supersub ini dapat lebih gampang dalam jalankan tugasnya menempa gol & berikan perbedaan yg signifikan di akhir laga.

5. Membangun Serangan

Dalam PES 2013, lini tengah yakni kunci dalam permainan. Kalau kita dapat menguasai lini tengah & sayap bersama konsisten memainkan bola & berikan umpan ke striker, sehingga terjadinya gol tinggal menunggu diwaktu saja. Jangan Sampai segera jalankan serangan sporadis menuju jantung pertahanan lawan dikala dalam posisi tertinggal. Factor ini cuma memudahkan pemain bersi kukuh lawan utk mengantisipasinya & melancarkan serangan balasan yg akan berbuah gol bagi lawan. Solusi paling baik ialah terus santai & menguasai permainan sembari mencari celah utk membuat peluang-peluang yg lebih matang.

6. Situasi One on One

Dalam PES 2013, situasi one on one antara striker dgn penjaga gawang lawan bakal lebih enteng utk membentuk gol. Lumayan arahkan bola ke tiang jauh atau ke arah dimana penjaga gawang susah utk menjangkaunya, sehingga gol mungkin agung bakal berlangsung.

7. System Berkukuh

Terhadap PES 2013, janganlah terlampaui mengandalkan kiat tombol R1+X atau R2+X utk system bersi teguh & merebut bola dari lawan. Coba buat memakai tombol R1+kotak sambil mengarahkan manual pemain kita buat jalankan pressing ke pemain lawan. Perihal ini bakal menciptakan pemain lawan jadi lengah & dapat jalankan passing dengan cara terburu-buru.

8. Dribbling
Kepada PES 2013, dapat lebih gampang dalam jalankan dribbling utk melintasi pemain lawan, tapi lebih sulit dalam lakukan umpan 1-2 apabila di bandingkan PES 2012. Trick dalam laksanakan dribbling sambil melintasi lawan akan memanfaatkan tombol R2 & R3. Ke-2 tombol tersebut kalau dikombinasikan dgn arah sehingga bakal tercipta tidak sedikit gerakan-gerakan yg lumayan keren dalam melintasi lawan.
Berikut yaitu sekian banyak sampel kombinasi dribbling bersama menggunakan tombol-tombol R1, R2, & R3 :
R3=Analog Kanan
R2=Spesial Kontrol
R1=Dash
Flick =Tekan & tahan R2 saat pemain lawan terpancing maju
Sombrero=Tekan & tahan R2, dulu arahkan R3 ke pemain lawan
Running Lift =Ketika sedang laksanakan dribble, tahan R2 & arahkan R3 ke ↘ atau ↗
Cross Over Turn=Saat melaksanakan dribble, arahkan R2 ↓ → ↓ R3 atau R2 ↑ → R3 ↑
Flip Flap=Saat laksanakan dribble, arahkan R2 ↘ → R3 atau R2 ↗ → R3 ↘
Double Touch=R2 ↓ → → R3 atau R2 ↑ → R3 →
Nutmeg=Tahan R2 (dikala lawan mendekat), selanjutnya R1+R2 ke arah lawan
Run Around=Tahan R2 (disaat lawan mendekat), setelah itu tekan R1 + R3 ↘ atau ↗

Dalam PES 2013, pun terdapat feature permainan Become A Legend dimana kita dapat dimana kita mampu jadi seseorang pemain profesional yg mengawali karier di dunia sepakbola dari bawah. (selengkapnya saksikan Panduan & Cara Become A Legend PES 2013).

Sekian Banyak cheat, tutorial & kiat main PES 2013 di atas dapat serta-merta dicoba & dipraktekkan kala kita sedang main Pro Evolution Soccer 2013. Pastinya buat dapat jadi gamers yg mahir & profesional di PES 2013, kita mesti tetap melatih kebolehan & keahlian kita dalam main-main PES 2013.Sumber.
loading...


0 Response to "Trik Bermain PES 2013 supaya menjadi hebat"

Post a Comment

Please Bantu Saya, Like This !!!

×