Kumpulan Game Horror untuk Android yang Paling Populer

Game Horror Untuk Android Terbaru dan Menyeramkan - Game adalah sebuah aplikasi yang tujuan utamanya yaitu untuk menghibur pengguna atau orang yang mendownload game tersebut, jadi game ini bisa di gunakan untuk mengusi waktu luang penggun game tersebut agar pikiran busi lebih fress. jadi game sangatlah cocok untuk teman kita dalam waktu luang kita.


Dunia tehnologi tidak sempat mengalami kemunduran, justru makin maju bahkan merambah kesegala bagian. Lantaran seluruhnya sektor sanggup disentuh oleh technologi, menjadikan tidak sedikit fasilitas yg memudahkan kita buat jalankan sebuah aktivitas.

Bukan cuma menciptakan kita lebih enteng dalam mengerjakan sebuah faktor, tetapi pula memberikan kita hiburan. Salah satunya lewat game. Kemungkinan bagi Kamu penggemar game android bakal mempunyai anggapan game standar seperti game game permainan tembak menembak & lain sebagainya juga sebagai permainan yg telah tak asyik lagi. Tetapi untuk yg anda tetap menyukai game genre tersebut sanggup ke mencoba Kumpulan Game Android Ringan Offline Paling Baik

Kalau Kamu bosan bersama sekian banyak game yg ada diwaktu ini, kali ini Kamu mesti cobalah utk memainkan suatu game yg dibuat kusus buat para gamers dgn tema horor. Menarik bukan ?



Tema horor yg biasa ditakuti oleh tidak sedikit orang justru diwaktu ini mampu jadi permainan yg berguna utk mengusir kebosanan, & berikut ini yaitu sekian banyak game horor utk android paling baik & terseram yg sempat ada.
1.Ellie ( Help me out please )Ellie ( Help me out please )



Suatu game horor yg bakal menyajikan keasyikan saat Kamu memainkannya. Game horor android ini dapat menciptakan si pemain merasa tegang sebab kedatangan anak mungil & mereka seolah-olah dipindah keruangan misterius & tak ketahuan diawal mulanya. Ada satu orang yg kayaknya dapat menculik si anak tetapi apakah benar bila anak-anak mungil dapat diculik atau bisa saja dapat diperlakukan lainnya ? Apabila Kamu penasaran, Kamu mampu mengunduh game ini di android Kamu & tolonglah si anak mungil dari pemburu yg menyeramkan biar mereka mampu bebas dari lorong & tempat yg menyeramkan.

Unduh Via Playstore

2.Slenderman ( chapter 1 alone )Slenderman ( chapter 1 alone )



Game horor android terseram berikutnya merupakan datang dari suatu game yg menceritakan Slenderman, menjadi dalam game ini Kamu bakal mengetahui siapa sih Slenderman yg terkenal sejak thn 2009 itu. Utk Kamu yg menyukai memacu adrenalin & senang bersama hal-hal yg menyeramkan, Kamu amat tepat buat memainkan game ini lantaran didalam permainan ada satu orang yg berlari & dikejar oleh Slenderman yg menyeramkan. Pengalaman dalam memerankan permainan ini bakal menyajikan sensasi berlainan utk para penggemar game android.

Unduh Via Playstore

3.Eyes ( the horror game )

Eyes ( the horror game )

Berubah ke game android horor yg menyeramkan setelah itu, bersama tema “eyes” ini Kamu dapat main bersama para hantu. Kisah mutlak dari permainan ini merupakan Kamu dapat mengahdiri suatu hunian yg mempunyai tidak sedikit harta karun, duit & seluruhnya itu tersimpan dalam lemari. Menjadi para game lover mesti mencari kunci utk mengakses lemari didalam hunian menyeramkan tersebut. Disayangkan, Kamu mesti melawan rasa takut disaat berhadapan dgn hantu-hantu yg menjaga kunci tersembunyi tersebut. Temukan sensasi serunya bersama memainkan game horor buat android ini.

Unduh Via Playstore

4. Dark meadow ( the pact )Dark meadow ( the pact ) game horor android



Suatu game dalam android yg dapat menggandeng Kamu berpetualang bersama kisah yg lumayan menyeramkan. Tema dalam permainan kali ini yakni bersi teguh hidup, Kamu dapat merasakan ada perihal unik & menarik dari game android horor hantu dgn misi mutlak Kamu mesti melawan penyihir jahat & anak buahnya. Ruangan dalam game ini merupakan di suatu hunian sakit pun lorong yg teramat menyeramkan. Tidak Sedikit kejadian yg menyeramkan & bakal menciptakan Kamu merasa ketakutan waktu memainkannya. Coba buat mengunduh game ini & Kamu bakal tahu sendiri rasa menegangkan disaat berjumpa dgn penyihir yg menyeramkan.

Unduh Via Playstore

5. Dead space



Cuma-cuma unduh Dead space

Berubah ke game dead space, suatu game yg diciptkan husus buat android & mempunyai tema horor ini sudah tidak sedikit peminatnya. Alur narasi dari game horor ini yakni satu buah perjalanan dalam kapal akbar & Kamu bakal dipindah keluar angkasa yg jauh dari manusia di bumi. Narasi horor belum mogok hingga disitu sebab didalam kapal ada banyak hal-hal menyeramkan & dapat menciptakan Kamu terperanjat disaat memainkannya.

Unduh Via Playstore

6. Mystique SeriesMystique series apk offline



Game horor android paling baik yg terakhir yaitu satu buah game yg menceritakan mengenai narasi hantu di mana kita mesti mampu menemukan jawaban atas teka-teki yg jadi masalah mutlak dalam narasi di game ini. setting saat utk permainan ini yaitu tengah malam hri maka memang lah menambah sensasi menakutkan yg dapat menciptakan para game lovers ketagihan dalam memainkannya.  Untuk lebih lengkap klik Disini.

Sumber : Trikgame.comGame Horror Untuk Android Terbaru dan Menyeramkan

.....
loading...


0 Response to "Kumpulan Game Horror untuk Android yang Paling Populer"

Post a Comment

Please Bantu Saya, Like This !!!

×