Cara Merebut Bola Dengan Mudah We Ps2

Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif - teknik merebut bola lawan di pes 2017 amat jitu disini saya mau berbagi taktik amat ampuh bagaimana teknik amat mudah sekali mengambil bola yang dikontrol lawan dengan cepat tanpa terserang kartu, nah untuk sobat yang sudah menginstall dan juga memainkan pro evolution soccer 2016 ini cobain trik baru ini.

 teknik kontrol bola pes 2016

 pada pes 2016 ini sesungguhnya tidak sangat banyak perbandingan dengan games pes sebelumnya kontrolnya seluruhnya hampir sama dan juga tidak jauh berbeda cuma aja mungkin terselip yang belum bisa menerapkan trik cepat memperoleh bola dari kaki lawan main kamu, mungkin kamu juga merasa gusar kalau sahabat kamu lebih banyak mengendalikan bola dan juga kamu sulit banget mau merebutnya.

 akan tetapi kalau sobat telah tahu caranya disini kamu akan lebih mudah sekali mengendalikan dan juga merbut bola lawan cuma dengan teknik yang simpel sekali tanpa pencet seluruh tombol stik, umumnya kalo belum tau caranya asal pencet saja seluruh tombolnya. hehe..

 kesatu kita dekati terlebih dulu pemain lawan yang bawa bola dengan teknik menekan tombol stik analog/arah + r2 + x secara seiring

 sesudah posisi pemain kita dekat pemain lawan yang bawa bola tadi lepaskan tombol r2 dan juga analog, sampai-sampai kita cuma menekan tombol x aja, hal ini bermanfaat buat menjagal pemain lawan, walaupun hal ini nampak sepele, akan tetapi sangat mandi buat merebut bola dari lawan.

 buat memesatkan dan juga akurat silahkan sobat pakai trik merebut bola pes 2017 ini ditraining terlebih dulu supaya kamu lebih memahami trik ini karena ini memerlukan training supaya bisa lebih baik nantinya teknik merampas bolanya.

 seperti itu pembahasan terbaru saya tentang bagaimana teknik ampuh terbaik merebut bola di pes 2017 ini dengan cepat dan juga nyaman dari kartu kuning terlebih lagi kartu merah, mudah-mudahan dengan memakai bimbingan ini kamu 100 persen bisa mengoptimalkan dan juga memenangkan pertandingan dikala melawan musuh kamu.


Jika kurang jelas silahkan baca dari sumber artikel : Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com
loading...


0 Response to "Cara Merebut Bola Dengan Mudah We Ps2"

Post a Comment

Please Bantu Saya, Like This !!!

×