Game Balap Mobil Online Android Terbaik

Game Online Android Terbaik Di Dunia
10. dominations

 dominations dirancang oleh desainer games legendaris brian reynolds (civilization ii, rise of nations) dominations ialah games strategi android yang penuh dengan eksplorasi, kemajuan, dan juga penaklukan. pimpin bangsamu buat kemenangan sejauh sejarah manusia-dari era batu sampai dari luar angkasa! bangun bunda kotamu, seleksi kebangsaanmu dari peradaban terhebat di dunia, dan juga kalahkan musuh-musuh dan juga jadilah penguasa amat kokoh di dunia! unduh dominations di bawah ini.

 11. clash of lords 2

 game-strategi-android-9

 kesuksesan clash of clans membikin banyak games dengan judul yang hampir mirip. contohnya ialah clash of lords 2. gameplay-nya benar mirip, akan tetapi clash of lords 2 memperkenalkan bermacam karakter lucu yang tidak terselip di coc. silakan unduh di sini.

 12. castle clash

 game-strategi-android-10

 castle clash juga ialah games strategi android yang cukup terkenal di google play store. grafisnya keren, karakternya banyak, dan juga gameplay-nya seru. silakan unduh castle clash di bawah ini.

 13. war of mercenaries

 games strategi android bertajuk war of mercenaries ini juga seru, loh! bangun kerajaan, siapkan pasukan, dan juga bertarunglah dengan kerajaan lainnya. unduh deh game-nya di sini.

 14. diponegoro-tower defense

 game-strategi-android-12

 ingin coba games strategi berjudul menara defense, tetapi dengan sensasi dan juga cita kerasa lokal? unduh saja diponegoro-tower defense. games strategi android yang dibesarkan oleh waligames ini memperkenalkan wujud pahlawan pangeran diponegoro, dengan senjata tradisional semacam bambu runcing. unduh gamenya di bawah ini.

 15. jurassic world the games

 game-strategi-android-13

 games ini terbuat buat promosi film jurassic world yang dirilis pada tahun 2015 kemudian. jurassic world the games ialah games strategi android yang seru. dengan grafis yang halus, dan banyak karakter dinosaurus yang keren, games ini pantas kalian coba. unduh deh di sini.


jika kurang jelas silahkan baca artikel dari sumbernya : Game Online Android Terbaik Di Dunia

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com
loading...


0 Response to "Game Balap Mobil Online Android Terbaik"

Post a Comment

Please Bantu Saya, Like This !!!

×